Bola Internasional

Bobol Gawang Lawan, Pemain Ini Mendadak Jadi Calon Suami

Rabu, 31 Oktober 2018 16:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sportbible
Striker liga Chile merayakan sebrasinya dengan cara melamar sang kekasih Copyright: © sportbible
Striker liga Chile merayakan sebrasinya dengan cara melamar sang kekasih

INDOSPORT.COM – Seorang pemain sepak bola pasti mempunyai gaya dan cara tersendiri untuk melakukan selebrasi usai mencetak sebuah gol ke gawang lawan.

Hal ini juga terjadi pada striker klub  Antofagasta, Eduard Bello, merayakan keberhasilannya dengan unik usai menjebol pertahanan lawan di laga kontra C. D Everton dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga Chile, Senin (29/10/18) dini hari WIB.

Bello yang saat itu memanfaatkan bola dari kesalahan kiper dengan baik dan mencetak gol di awal pertandingan babak pertama langsung berselebrasi dengan berlari dan melompat ke tribune penonton.

Saat berlari ia ternyata mengambil sesuatu dari seorang staf klubnya dan langsung menghampiri serta memeluk kekasinya. Di saat itu juga mereka berciuman dan Bello memasangkan sebuah cincin ditangan sang kekasih.

Seperti yang ditampilkan oleh laman berita olahraga Sport Bible, momen unik itu pun direspon dan mendapatkan sorak bahagia dari seluruh stadion. Sambil terburu-buru Bello pun kembali ke lapangan hijau untuk melanjutkan pertandingan sepak bola .

Sayang, kegembiraannya usai melamar sang kekasih tidak juga dirasakan oleh Eduard Bello bersama klubnya meski ia mencetak brace. Sebab Antofagasta harus kalah 2-3 dari Everton di Liga Chile.

Terus Ikuti Sportainment dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM