Liga Inggris

Sudah Tinggalkan Leicester City, Mahrez Tetap Anggap Vichai Srivaddhanaprabha Ayah

Rabu, 31 Oktober 2018 07:38 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, menjadi satu dari sekian banyak orang yang merasa terpukul atas kepergian Vichai Srivaddhanaprabha. Riyad mengenang dan menyebut sang mantan presiden sebagai ayah.

Mahrez sempat membela The Foxes selama empat-setengah musim sebelum hijrah ke Manchester City awal musim 2018/2019. Selama membela Leicester, pemain asal Aljazair ini berhasil membawa timnya meraih gelar Liga Inggris pada musim 2015/2016.

Mahrez mengakui bahwa mendiang Vichai adalah salah satu sosok yang membuat ia merasa sangat nyaman berada di King Power Stadium. Maka dari itu, pemain berusia 27 tahun itu merasa sangat sedih mengetahui sang mantan presiden telah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

“Pak bos (Vichai) sangat spesial bagi saya. Saya menghabiskan empat-setengah tahun di sana (Leicester) dan saya mempunyai banyak kenangan yang indah bersamanya,” ujar Mahrez usai laga  kontra Tottenham Hotspur, dikutip dari kanal olahraga di websiter, Standard.

© Internet
Caption Copyright: InternetVichai Srivaddhanaprabha.

“Beliau adalah pribadi yang baik. Dia telah sangat berjasa untuk saya dan Leicester. Sangat menyedihkan membicarakan kenangan bersamanya. Dia sudah seperti ayah (bagi saya),” kenangnya.

Kepergian Vichai Srivaddhanaprabha sangat mengejutkan dan sangat tragis. Ia meninggal setelah helikopter yang ia tumpangi bersama empat orang temannya jatuh dan meledak di depan stadion King Power beberapa saat usai laga Leicester City vs West Ham United.

Tak hanya Mahrez yang menyebut sosok Vichai sudah seperti ayah, peristiwa tersebut mengundang duka bagi para pelaku sepak bola di Inggris dan dunia. Banyak ungkapan belasungkawa yang datang silih berganti datang mengiringi kepergian Vichai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT