Liga Inggris

Sombong! Kalimat Psywar Alisson ke Musuh Liverpool Bikin Merinding

Kamis, 1 November 2018 19:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Wajah semrawut ditunjukan Alisson Becker usai melakukan blunder. Copyright: © Getty Images
Wajah semrawut ditunjukan Alisson Becker usai melakukan blunder.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, mulai besar kepala setelah timnya mencatat hasil memuaskan sepanjang kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Alisson mengatakan jika skuat Liverpool yang ada saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, kiper asal Brasil itu sesumbar jika The Reds berpeluang juara Premier League musim ini.

Kiper berusia 26 tahun itu menilai Liverpool bisa meningkatkan permainan di lapangan. "Kami pikir itu adalah catatan positif," kata Alisson dikutip dari situs berita olahraga Metro Sport.

Sejauh kompetisi Liga Inggris musim ini, Liverpool dan Manchester City sama-sama memiliki poin sama, yakni 26 poin dari 10 pertandingan. Namun Liverpool harus puas di posisi kedua karena kalah jumlah selisih gol.

"Dengan catatan, kami saat ini berada di papan atas klasemen bersama Manchester City. Masih ada ruang untuk meningkatkan permainan, baik secara teknis dan taktik," sambung Alisson Becker.

Alisson juga menambahkan jika Liverpool pada saat ini belum mengeluarkan 100 persen kemampuan terbaiknya. Menurutnya tim besutan pelatih Jurgen Klopp itu akan terus meroket ketika tim lainnya mencatat hasil buruk.

"Jadi, ketika klub-klub lain mengalami penurunan, kami justru bisa terus menjadi lebih baik dan melakukan yang terbaik dalam pertandingan," ujar Alisson.

"Saat ini adalah musim yang sangat penting bagi kami. Liverpool punya target tinggi, dan kami sangat optimistis dengan kemampuan kami untuk memberikan kualitas yang terbaik," lanjut Alisson.

Liverpool selanjutnya dijadwalkan melakoni laga Premier League mereka dengan mengunjungi Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal pada hari Sabtu (03/11/18).

Alisson Becker sendiri memiliki peran penting terkait hasil positif Liverpool pada Liga Inggris musim 2018/19. Eks kiper AS Roma itu mencatat 6 kali clean sheet dari 10 pertandingan Liga Inggris bersama Liverpool.

Ikuti informasi terbaru Sepak Bola Liga Inggris di INDOSPORT.COM.

28