Liga Spanyol

Rekor Karim Benzema Sebagai Pemanis Debut Pelatih di Real Madrid

Kamis, 1 November 2018 20:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Real Madrid, Karim Benzema memiliki rekor bagus saat dirinya bermain pertama kali untuk seorang pelatih anyar Los Blancos, seperti yang dirasakan oleh Santiago Solari.

Real Madrid yang baru saja memecat Julen Lopetegui dan menggantikannya dengan Santiago Solari langsung mendapatkan hasil positif.

Los Blancos mendapatkan hasil yang bagus usai menang 4-0 atas Melilla di pertandingan Copa del Rey. Gol pembuka Real Madrid di laga tersebut dicetak oleh Benzema.

Dengan gol tersebut, Benzema memiliki catatan rekor yang bagus ketika di laga debut pelatih anyar Real Madrid. Tercatat, pemain berusia 30 tahun itu telah membuat debut 4 pelatih anyar Real Madrid berakhir dengan manis.

Bermula dari Carlo Acelotti di musim 2013/2014, Benzema mencetak gol untuk Real Madrid. Hal itu berlanjut ketika Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane.

Pada laga perdana Zidane sebagai pelatih Real Madrid, Benzema mampu mencetak gol saat melawan Deportivo La Coruna.

Rekor bagus ini terus berlanjut saat Lopetegui menangani Madrid. Meski harus mengakui keunggulan rival sekotanya, Atletico Madrid, Benzema mampu melesakkan bola lewat sundulannya di pertandingan Piala Super Eropa.

Teranyar, pemain asal Prancis ini membantu Solari dan dalam kemenangan Real Madrid atas Melilla dengan skor telak 4-0. Benzema mecetak gol pembuka di menit ke-28.

Terus Ikuti Update Liga Spanyol dan Berita Sepak Bola Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM