Liga Italia

Ronaldo Buat Eks Roma Yakin Juventus akan Raih Semua Gelar

Kamis, 1 November 2018 21:17 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© goal.com
Pjanic yakin Ronaldo bisa membawa gelar Liga Champions untuk Juventus Copyright: © goal.com
Pjanic yakin Ronaldo bisa membawa gelar Liga Champions untuk Juventus

INDOSPORT.COM – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, sangat yakin dengan kekuatan timnya saat ini. Ia percaya kedatangan Cristiano Ronaldo akan membuat Nyonya Tua mampu meraih gelar di semua kompetisi sepak bola musim ini.

Juventus sangat mendominasi perolehan gelar di liga domestik. Mereka menjadi peraih titel Serie A terbanyak dengan berhasil mengangkat 34 Scudetto. Bahkan mereka berhasil membawa pulang trofi tersebut tujuh kali beruntun sejak tahun 2012 hingga 2018.

Namun, dominasi Bianconeri tak menular di pentas Eropa. Mereka terakhir kali memenangkan Liga Champions pada musim 1995/1996.

Namun, Juventus perlahan mulai menunjukkan taringnya di Eropa. Mereka berhasil menembus babak final sebanyak dua kali dalam empat musim terakhir.

Kali ini, mereka benar-benar serius untuk mendapatkan Si Kuping Besar dengan mendatangkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kedatangan kapten timnas Portugal itu tentunya membuat Juventus semakin kuat.

Bahkan, Gelandang Juventus, Miralem Pjanic merasa yakin dengan kekuatan timnya yang sekarang. Dia merasa Bianconeri akan kembali berjaya di Eropa.

“Liga Champions adalah target utama kami dan para fans. Kami sangat yakin dengan kekuatan yang kami miliki sekarang dan kami ingin memenangkan semua gelar yang mungkin kami raih. Kami merasa sangat kuat untuk memenangkan gelar apapun (musim ini),” ujar Pjanic dikutip dari Calciomercato.

Pernyataan eks Roma itu bukanlah bualan belaka. Tengok saja apa yang telah terjadi pada Real Madrid selama keberadaan Ronaldo di sana.

Ia mampu membuat semangat rekan-rekannya terlecut setiap pertandingan. Los Blancos pun akhirnya mampu  mengangkat trofi Si Kuping Besar dalam tiga musim berturut-turut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT