Bola Internasional

Selain Ambisi Hantam Jepang, Striker Arab Saudi Punya Tekad Terselubung

Kamis, 1 November 2018 19:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© The-AFC.com
Bintang Timnas Arab Saudi U-19, Turki Al Ammar Copyright: © The-AFC.com
Bintang Timnas Arab Saudi U-19, Turki Al Ammar

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Piala Asia U-19 2018 hari ini mempertemukan laga antara Jepang U-19 vs Arab Saudi U-19 di Stadion Pakansari.

Sebelum bertanding, salah satu striker Arab Saudi, Turki Al Ammar, memperlihatkan ambisi kuat untuk dapat berjaya di gelaran Piala AFC U-19 kali ini.

Usai melangkah ke semi final dengan kemenangan atas Australia kemarin, pemain lincah tersebut menegaskan meraih tiket ke Piala Dunia saja tidak lantas akan membuat dirinya puas begitu saja.

"Salah satu tujuan kami tentu adalah lolos ke piala dunia, tapi tujuan kami sekarang tidak hanya itu, kita juga ingin menjuarai turnamen ini," ujar Al Ammar, dikutip dari berita olahraga di situs resmi AFC.

"Tujuan utama kami para pemain, saya dan para rekan tim, adalah menyelesaikan turnamen ini dengan senang, sebagai pemenang," ujarnya menambahkan

Berbicara lebih jauh, pemain sepak bola berusia 19 tahun turut mengungkapkan keinginan lainnya di ajang ini, yaitu meraih gelar sebagai pemain terbaik.

"Impian saya adalah menjadi pemain terbaik di kompetisi ini dengan bantuan rekan tim yang lain, dan rekan-rekan saya merupakan penyemangat untuk mencapai kesuksesan tersebut," ucap pemain bernomor punggung itu kembali.

"Pelatih sejak awal berkata bahwa saya berpeluang menyabet gelar tersebut. Itu mengapa saya berupaya keras untuk buatnya bangga dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memperoleh piala itu," pungkasnya.

Al Ammar tampil memukau pada laga kontra Australia dengan gol di menit ke-7 yang ia lesakkan. 

Di babak semi final yang digelar hari ini. Arab Saudi akan bertemu tim yang memupuskan harapan Indonesia di Piala AFC 2018 yaitu timnas Jepang, Kamis (01/11/18) di Stadion Pakansari yang digelar di pukul 19:30 WIB atau tepatnyasat ini telah memasuki babak pertama.

Ikuti terus berita Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM

Penulis: Bagas Rahadian