Bola Internasional

Jika Saddil Ramdani Dicoret, Ini 3 Pemain yang Bisa Gantikan Dirinya di Timnas Indonesia

Jumat, 2 November 2018 14:53 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Saddil Ramdani. Copyright: © INDOSPORT
Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COM - Latihan perdana Timnas Bola Indonesia jelang persiapannya dalam ajang sepak bola Piala AFF 2018 telah dimulai hari ini. Namun Saddil Ramdani dikabarkan masih belum juga hadir dalam latihan perdana, spekulasi pun muncul tentang dirinya yang bisa dicoret akibat kasusnya, lalu siapa penggantinya?

Meski usianya baru 19 tahun, Saddil Ramdani telah menjadi tulang punggung untuk Timnas Indonesia di sejumlah tingkat umur. Tahun ini saja, Saddil telah mengikuti tiga turnamen untuk Indonesia U-19 dan untuk usia dibawah 23 tahun.

Berawal dari ajang Piala AFF U-19 2018, Asian Games 2018 hingga Piala Asia U-19 2018 adalah turnamen-turnamen yang telah diikuti oleh remaja yang memperkuat Persela Lamongan. Bahkan dirinya telah dimasukan untuk Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018, artinya di tahun ini ia akan bermain di 4 turnamen.

Akan tetapi, kabar tidak sedap hadir dengan dugaan dirinya melakukan terhadap seorang wanita yang diduga kekasihnya yang berinisial AS. Bahkan wanita itu telah melakukan pelaporan kasus penganiayaan yang disinyalir dilakukan oleh Saddil Ramdani ke Mapolres Lamongan.

Jika terbukti bersalah dengan kasusnya itu, Saddil Ramdani kemungkinan besar akan dicoret dari Timnas Indonesia. Tentu ini menjadi pekerjaan tambahan bagi Bima Sakti untuk mencari pengganti Saddil Ramdani jika memang dirinya bersalah dan dicoret.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT telah merangkum  3 pemain yang bisa gantikan Saddil Ramdani jika seandainya ia benar-benar dicoret dari Timnas Indonesia.