Liga Italia

Terkuak! Hal Ini yang Buat Fans Lazio Murka dengan Spalletti

Jumat, 2 November 2018 16:31 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Serie A Italia antara Lazio vs Inter Milan berhasil dimenangkan Inter dengan skor meyakinkan 3-0 pada pekan ke-10 Serie A Senin malam lalu. Namun, usai laga, pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, terlihat bersitegang dengan suporter Lazio.

Menurut laporan dari berita sports di Calciomercato, para suporter klub sepak bola Elang Ibu Kota Italia masih sakit hati dengan Spalletti yang ‘mengambil’ salah satu pemain terbaiknya di awal musim ini. Inter mendatangkan Stefan de Vrij pada bulan Juli lalu setelah sang pemain menjadi pujaan Lazio selama 4 musim.

Dan selama jalannya laga Lazio vs Inter, Spalletti menjadi bahan ejekan nyanyian yang ditembangkan para ultras Lazio. Saat laga berjalan, pelatih berusia 59 tahun itu nampak masih mampu meredam emosinya.

Namun, setelah laga berakhir –dan timnya mampu mempercundangi tuan rumah di kandang, Spalletti merespon ejekan mereka. Dinukil dari Calciomercato, mantan pelatih AS Roma itu meninggalkan stadion dengan mengepalkan tangan ke arah suporter sambil meneriakkan, ‘Forza Roma!’

Respon Spalletti itu dilakukan untuk menunjukkan dukungannya pada rival sekota Lazio, AS Roma. Hal tersebut yang sontak membuat para suporter Lazio kian meradang.

Inter akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Lazio pada 31 Maret 2019. Dengan ketegangan antara Spalletti dengan suporter Lazio, pertemuan kedua tim nanti dipastikan akan berlangsung panas.

Stefan de Vrij sendiri, nampaknya telah beradaptasi dengan baik bersama Inter Milan. Meski berstatus pemain baru, ia langsung dipercaya sebagai pemain inti dalam tujuh laga terakhirnya -ia bahkan selalu tampil 90 menit walaupun ia tak diturunkan pada laga kontra Lazio tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

61