Liga Indonesia

Jelang Bali United vs Madura United: 2 Pemain ke Timnas, Ini Kata Widodo C. Putro

Sabtu, 3 November 2018 16:15 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM – Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 kali ini mulai memasuki pekan ke-29. Salah satu partai sarat gengsi yang mempertemukan dua tim papan tengah antara Bali United vs Madura United pada hari Sabtu (03/11/18) di Stadion I Wayan Dipta.

Berbicara kepada sejumlah wartawan media berita olahraga di Indonesia, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa Madura United adalah tim yang tangguh dan merupakan lawan yang sulit untuk dikalahkan 

"Pertandingan melawan Madura akan menjadi laga yang sulit, karena Madura United adalah lawan yang tangguh. Akan tetapi kami akan lebih diuntungkan, dikarenakan kami bermain di kandang kami dan kami akan mengamankan 3 poin penuh pada pertandingan nanti," jelas mantan juru taktik Sriwijaya FC tersebut dilansir dari situs resmi klub.

Widodo Cahyono Putro menegaskan bahwa pertandingan nanti malam Bali United akan bermain habis-habisan guna mendapatkan poin penuh pada laga tersebut.

Pada pertandingan nanti, Bali United tidak akan diperkuat oleh bintangnya Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin dikarenakan harus membela Timnas Indonesia dalam ajang AFF Suzuki Cup 2018.

Selain itu, klub berjuluk Serdadu Tridatu juga tidak bisa diperkuat oleh bek andalan mereka yakni Agus Nova dan Ahmad Agung.

"Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin tidak akan tampil karena harus membela Tim Nasional Indonesia, Agus Nova dan Ahmad Agung juga tidak dapat tampil karena cedera. Namun, kami masih memiliki Mahmadou N Diaye, Dallen Doke dan Syaiful indra Cahya pada lini belakang."

Ada beberapa pemain  sepak bola yang diwaspadai oleh Bali United pada pertandingan malam nanti dikarenakan pemain Madura United mempunyai ciri khas gaya bermain yang cepat.

"Ya memang ada beberapa pemain yang kami waspadai pada pertandingan nanti seperti Zah Rahan dan Slamet Nurcahyo," tegasnya.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM