Liga Indonesia

Jelang Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Djanur Tebarkan Ancaman

Sabtu, 3 November 2018 21:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Djajang Nurdjaman seakan memberikan kalimat yang membuat tim tamu harus waspada.

Pertandingan yang digelar pada hari Minggu (04/11/18) besok ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pukul 15:30 WIB.

Sebelum bertanding, Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman mengatakan bakal kerja keras untuk dapat meraih poin penuh di kandang sendiri.

Poin ini memang sangat dibutuhkan oleh Persebaya Surabaya lantaran pada laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura mereka gagal mendapatkan poin itu. Selain itu, jika Bajul Ijo berhasil mendapatkan poin maka secara otomatis kans mereka untuk menjauh dari zona degradasi semakin lebar.

"Pokoknya target kami untuk dapat meraih poin maksimal pada laga melawan Persija harus tercapai. Kami tidak boleh miss lagi seperti laga sebelumnya karena memang kami ingin meraih poin untuk menjauh dari zona degradasi," ujar pelatih yang akrab dipanggil Djanur tersebut.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi para pemain Persija Jakarta.

Meskipun begitu, kans untuk mengalahkan Macan Kemayoran di Stadion GBT diakui oleh pelatih asal Majalengka itu bakal berat.

Pasalnya dari rentetan pertandingan yang sudah dilalui Persija Jakarta, tim Ibu Kota Indonesia ini selalu tampil baik meskipun bermain tandang. Hal inilah yang menjadi batu sandungan bagi Rendi Irwan dan kolega untuk dapat merealisasikan target poin penuh itu.

"Besok kembali Persebaya Surabaya menghadapi lawan berat Persija, mereka punya rekor bagus dapat memenangkan pertandingan juga," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Belum lagi target dari Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 musim ini, melihat posisi mereka berada di nomor dua klasemen sementara. "Kami harus tetap optimis untuk dapat meraih poin penuh," tutup Djanur.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM