Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018 : Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Sabtu, 3 November 2018 12:36 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Pada pekan ke-29 kompetisi liga kasta teratas sepak bola Indonesia yakni Liga 1, akan mempertandingkan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (03/11/18).

Tim Maung Bandung datang dengan skuat yang telah kembali dari masa hukuman. Dua bomber andalan, Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman dipastikan akan memperkuat Persib Bandung kala bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Tetapi Persib bukan tanpa kelemahan, Febri Haryadi yang harus mengikuti pemusatan latihan bersama timnas terpaksa harus absen dalam pertandingan kali ini. Selain itu ada nama Dedi Kusandar yang tidak bisa di bawa oleh pelatih Persib, Mario Gomez, yang harus menepi karena cedera.

Sementara dari kubu tuan rumah, Bhayangkara FC yang memiliki modal penting dalam menjamu Persib Bandung. Pada pertemuan sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil membuat Persib bertekuk lutut di kandang sendiri.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bhayangkara FC vs Persib Bandung Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Selain itu Bhayangkara FC yang kini berada hanya satu posisi di bawah Persib tentu berambisi untuk merangsek ke posisi ketiga demi menempel ketat sang pemuncak klasemen.

Tim berjuluk The Guardian ini juga mempunyai keuntungan sendiri dengan adanya Vladimir Vujovic yang pernah memperkuat jantung pertahanan Persib. Vujovic yang sudah mengerti gaya permainan Persib tentu akan menjadi salah andalan di lini belakang skuat asuhan Simon McMenemy.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan dengan sengit pasalnya kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan demi mengejar posisi teratas. Akan tetapi Bhayangkara FC diprediksi dapat mengambil alih jalannya pertandingan dengan modal tiga kemenangan atas Persib Bandung dalam lima pertemuan sebelumnya.

Player To Watch:

Paulo Sergio

Gelandang serang andalan Bhayangkara FC, Paulo Sergio, diprediksi akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Persib. Pasalnya di musim ini, Paulo Sergio telah berhasil mencatatkan delapan gol dan empat assist dari kompetisi Liga Indonesia.

Selain itu Paulo Sergio juga telah merasakan berbagai kompetisi di luar Indonesia, jika dilihat dari segi pengalaman tentu pemain asal Portugal berusia 34 tahun ini akan sangat berbahaya jika berada di jantung pertahanan Persib Bandung.

Ezechiel N'Douassel

Ezechiel N'Douassel diprediksi akan menjadi ancaman yang patut diwaspadai oleh Vujovic dan kolega kala bertemu dimarkas Bhayangkara FC. Dengan torehan 14 golnya, bomber Timnas Chad ini tentu akan dapat merepotkan lini pertahanan Bhayangkara FC.

Selain itu, Ezechiel juga memiliki pengalaman bermain di liga di luar Indonesia seperti Paulo Sergio, tentu dengan pengalaman ini membuat Ezechiel memiliki ketenangan ketika berada di jantung pertahanan lawan.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Terus Ikuti Perkembangan Bola Indonesia Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

96