Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Serie A Italia: Juventus vs Cagliari

Sabtu, 3 November 2018 20:26 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Cagliari. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Cagliari.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Serie A Italia pekan ke-11, akan menyajikan pertandingan antara Juventus vs Cagliari. Pertandingan itu bakal dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari Minggu (04/11/18) esok.

Jelang laga lawan Cagliari, Juventus jelas memiliki modal positif. Pasalnya musim ini, Si Nyonya Tua belum sekali pun tersentuh derita kekalahan.

Tak hanya itu, Juventus juga punya kelebihan soal peforma mega bintangnya, Cristiano Ronaldo. Ya, sosok CR7 sudah rajin mencetak gol dalam tiga laga terakhir Juventus.

Namun, Juventus bukan sama sekali tanpa celah. Juventus diketahui harus membagi fokusnya untuk ajang Liga Champions menjamu Manchester United pada tengah pekan nanti.

Melihat faktor tersebut, Juventus kemungkinan akan mengistirahatkan para pemain kuncinya. Cagliari pun lantas bisa mengambil celah, dengan memanfaatkan segala kesempatan yang ada.

Sayangnya, Cagliari juga tak begitu apik dalam perjalanannya di Liga Seria A Italia musim ini. Mereka baru bisa mencetak dua gol dari seluruh laga tandang musim ini.

© Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Cagliari. Copyright: Indosport.comPertandingan Juventus vs Cagliari.

Player to Watch

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Cristiano Ronaldo tak pungkiri sebagai sosok kunci bagi kegemilangan Juventus musim ini. Ia perlahan mulai menemukan tajinya bersama skuat Si Nyonya Tua.

Hal itu sudah terbukti pada laga Juventus sebelumnya saat berhadapan dengan Empoli. Tertinggal satu gol lebih dulu, Juventus akhirnya mampu menang dengan skor 1-2 berkat sumbangan dua gol dari Ronaldo.

Bila tak diistirahatkan dalam pertandingan nanti, Ronaldo diyakini akan menjadi momok yang begitu menakutkan bagi lini pertahanan Cagliari. Jadi, mari kita tunggu saja, apakah Ronaldo akan dimainkan, atau justru diistirahatkan sang pelatih demi ajang Liga Champions yang akan dilaksanakan tengah pekan mendatang?

Leonardo Pavoletti (Cagliari)

Sosoknya akan begitu vital bagi Cagliari dalam mengarungi laga kontra Juventus esok hari. Ya, Leonardo Pavoletti belakangan memang sedang mampu menunjukan peforma gemilangnya.

Hal itu sudah terbukti, setidaknya dalam tiga pertandingan terakhir Cagliari. Pavoletti jadi pemain tertajam dengan sumbangan tiga golnya.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Italia di INDOSPORT.COM