Liga Indonesia

Bonek Penuhi Stadion di Laga Persebaya Surabaya vs Persija, Teco Malah Girang

Minggu, 4 November 2018 08:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, saat konferensi pers jelang laga Persebaya vs Persija. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, saat konferensi pers jelang laga Persebaya vs Persija.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, girang dan tidak sabar menantikan laga melawan Persebaya Surabaya yang digelar hari ini Minggu (04/11/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada pekan ke-29 Liga 1. Alih-alih waswas karena Bonek yang akan memadati Stadion GBT, Teco justru senang.

Teco mengaku merindukan gemuruh suporter yang memadati stadion. Pelatih sepak bola asal Brasil itu pun memperkirakan laga Persebaya Surabaya vs Persija akan memuaskan dahaga para suporter.

"Saya dengar pertandingan Persebaya lawan Persija besok tiketnya sold out, saya senang mendengar jika tiket sudah habis terjual. Pertandingan besok menjadi semakin menarik dan seru," ujar Teco dihadapan awak media.

Selain tak sabar untuk melihat Bonek datang untuk mendukung Persebaya di GBT, mantan pelatih fisik Persebaya itu juga tidak sabar ingin melihat kemegahan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

© Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta. Copyright: Indosport.comPertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

"Saya saat masih di Persebaya, tim ini masih mainnya di Stadion 10 November jadi saya belum tahu Stadion GBT itu seperti apa," bebernya.

"Besok merupakan pertandingan perdana saya melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pasti seru sekali sudah penuh dengan Bonek dan saya sendiri baru pertama kali merasakaj pertandingan disana," tambah Teco.

Girangnya Teco mendengar laga bakal dipenuhi Bonek memang dapat dimaklumi. Alih-alih merasa tertekan karena Persija akan mendapat tekanan dari Bonek di Stadion, Teco senang karena dalam beberapa pertandingan terakhir Persija di Liga 1, penonton tidak diperbolehkan datang saat Persija tak bisa bermain lagi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Ada 3 pertandingan yang tidak bisa kita gelar di sana, saya sedih tidak ada suporter yang datang. Hingga akhirnya kita bermain ditempat netral seperti di Bantul dan PTIK," tutup Teco.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Lainnya di INDOSPORT 
 

133