Liga Inggris

Lawan Crystal Palace, Ini yang Ditakutkan oleh Chelsea

Minggu, 4 November 2018 13:57 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Chelsea, Maurizio Sarri, memiliki trik khusus untuk mengalahkan lawannya Crystal Palace dalam laga pekan ke-11 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Minggu (04/11/18).

Maurizio Sarri telah membawa dampak perubahan yang baik bagi Chelsea sejauh ini. Sejak di tangannya, Chelsea banyak  mendulang kemenangan.

Hal inilah yang membuat Chelsea masih berjaya duduk di posisi tiga klasemen sementara Liga Primer tanpa rekor kekalahan. Namun menjelang laga melawan Crystal Palace, Sarri sedkit was-was.

Dilansir dari portal berita olahraga Sky Sports, Sarri percaya bahwa Crystal Palace adalah tim yang hebat dan cukup berbahaya.

"Crystal Palace sangat berbahaya bagi kami," katanya.

Untuk menghadapinya, Sarri memfokuskan pada peningkatan lini belakang klubnya.

"Kami memiliki kualitas, kualitas teknis, dan kami perlu meningkatkan fase bertahan. Jika tidak (demikian), maka kami bukan tim yang solid. Dan jika Anda bukan tim yang solid, Anda tidak dapat memiliki target yang sangat penting", ungkapnya seperti dilansir dari media olahraga Inggris, Sky Sports.

Chelsea sendiri kini baru mengoleksi 24 poin. Jika nantinya tim asuhan Sarri ini bisa mengalahkan Crystal Palace maka The Blues berpotensi menyingkirkan Man City dan Liverpool dari dua peringkat atas klaseman sementara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT