Liga Champions

Juventus Terancam Jamu Manchester United Tanpa 3 Pilar

Senin, 5 November 2018 23:47 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COMJuventus akan menjamu Manchester United dalam lanjutan pertandingan di Liga Champions Kamis  (08/11/18) nanti. Namun, mereka kemungkinan tak akan diperkuat oleh beberapa pilar pentingnya.

Dikutip dari Metro, pihak klub mengonfirmasi bahwa Bianconeri akan menghadapi Manchester United tanpa Douglas Costa dan Blaise Matuidi. Keduanya mendapat cedera setelah memenangkan pertandingan di Serie A Italia kontra Cagliari akhir pekan lalu.

Matuidi ditarik keluar pada menit 83 setelah mengalami memar di panggul sebelah kanannya. Sementara Costa memerlukan perawatan dari fisioterapis karena cedara pahanya.

Sebelumnya Nyonya Tua juga tak diperkuat salah satu strikernya, Mario Mandzukic, di laga kontra Cagliari. Penyerang asal Kroasia itu juga dikabarkan masih akan absen di laga tengah pekan nanti.

Absennya tiga pilar tersebut tentu membuat manajer Juventus, Massimiliano Allegri, was-was. Juventus yang saat ini tengah memimpin klasemen Grup H harus tampil tanpa kekuatan penuh.

Ini menjadi kesempatan bagi anak asuh Jose Mourinho untuk mencuri poin atau membalas dendam. Seperti diketahui, Manchester United harus rela takluk di kandang pada jumpa pertama bulan lalu.

Jika berhasil memenangkan pertandingan, The Red Devils akan memperkecil jarak dengan Juventus yang kini telah mengoleksi 9 poin dari 3 kemenangan. Mereka juga berpeluang untuk menjauhi peringkat ketiga, Valencia.

Di samping kabar buruk tadi, Juventus juga mempunyai kabar baik. Bek andalan mereka, Giorgio Chiellini dan pemain sayap, Federico Bernardeschi, yang tak diturunkan di laga Serie A pekan ke-11 akan bugar saat melawan United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT