Liga Indonesia

Masih Bisakah Bali United Juara Liga 1? Begini Hitung-hitunganya

Senin, 5 November 2018 17:42 WIB
Editor: Juni Adi
© liga-indonesia.id
Skuat Bali United. Copyright: © liga-indonesia.id
Skuat Bali United.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2018 tak terasa akan segera berakhir lantara hanya menyisakan lima pekan lagi.

Persaingan siapa yang akan merengkuh takhta gelar juara pun semakin sengit diantara tiga tim yakni PSM Makassar, Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Sebab, tim-tim di atas mempunyai peluang cukup besar untuk menjadi jawara musim ini. Namun tanpa diduga muncul satu tim yang bisa merusak peta persaingan yakni Bali United.

Secara tak terduga tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mempunyai peluang juara, meski kecil. Saat ini Bali United berada di peringkat keempat dengan 45 poin atau selisih delapan poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Kembali adanya asa juara untuk tim besutannya, membuat Widodo C Putro bergairah dan optimis dalam menjalani lima laga sisa.

"Kata optimistis itu nomor satu dalam prinsip hidup saya. Kalu tidak punya itu, tidak usah jadi pelatih," kata Widodo usai laga melawan Madura United kepada awak media olahraga yang datang meliput.