Liga Italia

Musim Ini, Juventus 'Diramalkan' Bisa Juara Liga Champions

Senin, 5 November 2018 10:00 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Skuat Juventus Copyright: © Getty Images
Skuat Juventus

INDOSPORT.COM - Setelah 2 kali gagal menjadi juara di musim 2014/15 dan 2016/17 lalu, kini di musim 2018/19 ini Juventus disebut-sebut bisa menjadi juara Liga Champions.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu mantan penggawa mereka Andrea Pirlo yang memberikan dukungan besar kepada tim besutan Massimiliano Allegri tersebut. Pria asal Italia ini yakin Juventus mampu menjuarai Liga Champions dan Liga Serie A Italia pada akhir musim 2018/19 nanti.

Dalam 7 tahun terakhir, Juventus selalu menjadi penguasa Serie A Italia dan tidak menemui kesulitan untuk mendapatkan gelar tersebut. Sebaliknya, pada level Eropa, Juventus mengalami kesulitan, di mana pada tahun 2015  dan 2017 lalu, Bianconeri yang berhasil ke Final Liga Champions tak bisa menjuarainya.

Dilansir dari berita olahraga Calciomercatto, Pirlo mengatakan hanya ada 4 sampai 5 klub yang mempunyai peluang mendapatkan Liga Champions  dan salah satunya adalah Juventus.

© Internet
Caption Copyright: InternetAndrea Pirlo saat masih bermain untuk Juventus.

"Menurut saya, untuk musim ini saya rasa Juventus tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan gelah Scudetto, terbukti dari 6 tahun terakhir Juventus selalu mendapatkannya." ujar Andrea Pirlo.

"Saya rasa hanya ada empat atau lima tim yang berpeluang menjadi juara Liga Champions pada musim ini, salah satunya kandidat terkuat yaitu adalah Juventus" tutupnya.

Sekedar Informasi, sampai saat ini Juventus sendiri  memuncaki klasemen Serie A dan juga Grup H Liga Champions setelah mereka belum mengalami satupun kekalahan di musim ini.

Pada tengah pekan ini, Juventus akan menyambut Manchester United di Allianz Stadium untuk melakoni pertandingan ke-4 Liga Champions Grup H yang digelar pada hari Kamis, (08/11/18) pukul 03:00 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Menurutnya dalam laga Arsenal kontra Liverpool dini hari tadi, @mosalah nampak tidak terlihat peranannya. #mosalah #liverpool #arsenal #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions di INDOSPORT.COM