Liga Indonesia

Dokter Persib Bandung Ungkap Kondisi 4 Pemain yang Cedera

Selasa, 6 November 2018 19:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Ginanjar/Indosport
M Rafi Ghani, dokter tim Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
M Rafi Ghani, dokter tim Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, menghadapi PSMS Medan, Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani masih memantau kondisi cedera yang dialami beberapa pemain. 

Menurut Rafi, untuk Ghozali Siregar dipastikan kondisinya semakin membaik, setelah sebelumnya sempat merasakan keluhan saat pertandingan tandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Sabtu (03/11/18).

"Perkembangan pemain yang saat ini cedera masih diawasi dengan baik. Untuk Ghozali Siregar tidak ada masalah," kata Rafi, Selasa (06/11/18). 

Sedangkan untuk Jonathan Baumaan yang mengalami masalah di bagian bahu kirinya, masih terus diobservasi dan belum dipastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan. 

Selain itu, Dedi Kusnandar yang mengalami patah tulang fibula saat ini masih menjalankan program pemuliha. Cedera yang dialami Dado sapaat akrabnya, didapat saat pertandingan tandang menghadapi PSM Makassar. 

"Dedi Kusnandar dan Jonathan Bauman. Dedi Kusnandar masih fraktur fibula dan masih diistirahatkan di bagian kakinya, diterapi dikasih obat, dan frakturnya kita harus menunggu pembentukan kalus, nanti dibantu sama obat-obatan," jelasnya.

Rafi juga memastikan, jika kondisi penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir sudah bugar, setelah sebelumnya sempat diistirahatkan saat pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

"Kemarin memang ada benturan sama Spaso lawan Bali United, ada memar di bagian perut kiri, tapi sekarang sudah baik dan tidak ada masalah," tegasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%