Bursa Transfer

Liverpool Bakal Bajak Bintang Paris-Saint Germain?

Selasa, 6 November 2018 16:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan telah membuat tawaran untuk bintang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Rumor Liverpool yang akan membajak Rabiot semakin kuat karena kontrak Rabiot dengan PSG akan segera berakhir pada akhir musim depan dan ia sudah siap meninggalkan Ligue 1 Prancis.

Dilansir dari situs berita sport, Mundo Deportivo, Rabiot kini sedang mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub asal Merseyside, Liverpool.

Rabiot dikaitkan dengan Liverpool karena sang manajer, Jurgen Klopp, sedang mencari pemain untuk memperkuat opsi di lini tengahnya. Dengan habisnya kontrak Rabiot bersama PSG, Liverpool bisa saja mendatangkan Rabiot secara gratis pada musim mendatang. 

Atau jika tidak mau pemain incarannya diserobot klub lain, the Reds bisa saja akan mengambil langkah di musim transfer Januari mendatang. Selain Liverpool, Manchester City juga dikabarkan telah mengajukan proposal mereka untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

Rabiot juga sangat terbuka untuk pindah ke Etihad karena dirinya diketahui pernah menghabiskan satu tahun di akademi City saat berusia 14 tahun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT