Bola Internasional

Piala AFF 2018: Tiba di Laos, Dompet Pemain Vietnam Ini Hilang

Selasa, 6 November 2018 09:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Thao Van Hoa
Timnas Vietnam bersama pelatih Park Hang Seo sedang melakukan latihan. Copyright: © The Thao Van Hoa
Timnas Vietnam bersama pelatih Park Hang Seo sedang melakukan latihan.

INDOSPORT.COM - Staf Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) harus direpotkan oleh salah satu pemain Timnas, Nguyen Phong Hong Duy yang kehilangan dompetnya setiba di bandara Laos.

Skuat Timnas Vietnam tiba kemarin untuk  untuk mempersiapkan pertandingan pembuka melawan tim tuan rumah pada Jumat (08/11/18) di ajang Piala AFF 2018.

Namun, dilansir dari Goal, ada kejadian menarik saat skuat tiba di bandara. Ketika sudah berada di dalam bus dan hendak menuju hotel, Hong Duy panik berkata ia melupakan dompetnya di toilet Bandara.

Ia langsung bergegas mencarinya dan meminta seluruh staf VFF untuk membantunya. Namun, dompet tersebut sudah raib dan Hong Duy pun panik karena semua dokumen penting ada di dalamnya.

Beruntung, ada penumpang lain yang mengambil dompet tersebut kemudian menyimpannya di petugas Bandara. Kurang lebih membutuhkan waktu satu jam hingga Hong Duy menemukan dompet tersebut.

Untungnya, insiden kecil ini tidak memengaruhi rencana keseluruhan tim. Skuat kemudian menuju hotel dan berlatih di Stadion Anouvong kemarin sore, Senin (05/11/18).
 

Terus Ikuti Perkembangan Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT