Bola Internasional

Hendak ke Palestina, 2 Pemain Timnas Indonesia Tertahan di Perbatasan Israel

Rabu, 7 November 2018 20:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lanjar Wiratrti/INDOSPORT
Ekspresi muram Timnas Indonesia usai dibantai Korea 12-0 Copyright: © Lanjar Wiratrti/INDOSPORT
Ekspresi muram Timnas Indonesia usai dibantai Korea 12-0

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Wanita Indonesia akan melakoni pertandingan grup D kualifikasi Olimpiade Sepak Bola Wanita Zona Asia 2020 mulai tanggal 8 November 2018.

Sudah bertolak dari Tanah Air pada 5 November lalu menuju ke Palestina tempat pertandingan berlangsung, Timnas Wanita Indonesia mengalami kendala ketika hendak memasuki Negara Timur Tengah itu lewat perbatasan Israel.

Setidaknya ada dua orang pemain Timnas Wanita Indonesia yang tertahan di perbatasan Israel dan tak bisa bebas memasuki ke wilayah Palestina.

Hal itu terungkap lewat unggahan Instastory salah satu penggawa Timnas Wanita Indonesia yang ikut bertolak ke Palestina, Rani Mulyasari.

Dalam unggahan foto sebuah bangunan yang sepertinya berada di perbatasan Israel dan Palestina, Rani menulis sebuah keterangan kalimat.

"2 pemain Timnas kita tidak bisa melewati perbatasan Israel menuju Palestina."

"Mohon doannya semoga mereka dipemudah dan bisa cepat bergabung dengan Timnas Indoensia di Palestina," tulis Rani.

© instagram
Pemain Timnas Putri Indonesia, Rani Mulyasari, mengabarkan akan adanya rekan setimnya yang tertahan saat menuju perbatasan israel dan palestina Copyright: instagramPemain Timnas Putri Indonesia, Rani Mulyasari, mengabarkan akan adanya rekan setimnya yang tertahan saat menuju perbatasan israel dan palestina

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas siapa dua pemain yang tak bisa melewati perbatasan Israel itu dan apa yang menjadi sebab terhalangnya kedua pemain tersebut masuk Palestina.

Pihak INDOSPORT sendiri tengah mencoba untuk mengontak Rani guna mendapatkan informasi lebih detail di lokasi. 

193