Bola Internasional

3 Fakta Mencengangkan Fandi Ahmad, Pelatih Singapura yang Siap Hancurkan Timnas Indonesia

Rabu, 7 November 2018 11:26 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© FOX Sports Asia
Fandi Ahmad besut Timnas Singapura di Piala AFF 2018. Copyright: © FOX Sports Asia
Fandi Ahmad besut Timnas Singapura di Piala AFF 2018.

INDOSPORT. COM - Semarak masyarakat tanah air terhadap kiprah Timnas Indonesia di kancah internasional tak kunjung berhenti. Setelah Piala Asia U-19 2018 berakhir, dalam waktu dekat Timnas Indonesia akan kembali berlaga di gelaran kompetisi sepak bola Piala AFF 2018.

Gelaran Piala AFF 2018 akan resmi mulai dilangsungkan pada 8 November mendatang. Timnas Indonesia sendiri baru memainkan pertandingan perdananya sehari setelahnya.

Dalam gelaran Piala AFF 2018, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama empat negara lainnya, yakni, Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste. Pada laga perdana, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Singapura di Stadion Nasional Singapura.

Khusus membahas pertandingan melawan Singapura, tak ada salahnya bila menilik jauh tentang sosok Fandi Ahmad. Pria berusia 56 tahun tersebut diketahui merupakan pelatih sepak bola Singapura untuk gelaran Piala AFF 2018 nanti.

Demi bisa membahasnya secara lebih jauh, INDOSPORT mencoba merangkum beberapa fakta mencengangkan tentang sosok Fandi Ahmad. Berikut ulasannya untuk Anda.

115