Liga Champions

Jelang Juventus vs Manchester United, Ronaldo Akan Lakukan Hal Mengejutkan

Rabu, 7 November 2018 14:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Jelang laga antara Manchester United vs Juventus, Massimiliano Allegri, selaku pelatih Bianconeri yakin bahwa bintang andalannya, Cristiano Ronaldo, akan mencetak gol.

Pada pertandingan tandang sebelumnya di Old Trafford, Ronaldo nyaris mencetak gol setelah sepakannya yang kuat berhasil dihalau dengan aksi berkelas yang dilakukan oleh kiper Manchester United, David de Gea.

Namun pada laga lanjutan kali ini, Allegri sangat yakin bahwa mantan pemain Real Madrid itu tak akan gagal menjebol pertahanan mantan klub yang membesarkan namanya itu.

© IBTimes UK
Caption Copyright: IBTimes UKCristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United

"Dia akan mencetak gol. Ronaldo tidak memainkan pertandingan pertama, dia tidak bermain kedua, dia hanya memainkan satu pertandingan, dan memberikan satu assist karena ia belum memainkan banyak pertandingan Liga Champions sejauh ini,” papar Allegri kepada laman Express.

Juventus telah berhasil membekuk Setan Merah di laga ketiga Liga Champions, di mana Paulo Dybala berhasil mengelabui De Gea dan berakhir dengan kemenangan 1-0 di Old Trafford.

Kini Si Nyonya Tua akan menjamu tim tamu, Manchester United yang akan digelar pada Kamis (08/11/18) dini hari nanti. Juventus berada di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin, sementara Manchester United berada di posisi kedua dengan torehan 4 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dalam Piala AFF 2018 kali ini Filipina nampak sangat serius untuk menjadi juara. Tak cukup dengan merekrut Sven-Goran Eriksson, Filipina juga mengisi skuatnya dengan pemain yang merumput di berbagai klub di Eropa. Skuat Bima Sakti harus hati-hati nih saat bertemu Timnas Filipina! #Timnas #PialaAFF2018 #AFFCup2018 #svengoraneriksson #filipina #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT

145