Liga Champions

Jelang Juventus vs Manchester United: Bonucci Balas Komentar dari Mourinho

Rabu, 7 November 2018 15:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Champions 2018/19 dini hari nanti salah satunya akan menampilkan laga antara Juventus vs Manchester United di Allianz Stadium. Sebelum pertandingan ini dimulai, pelatih tim tamu, Jose Mourinho mengatakan jika laga ini tidaklah penting baginya.

Tak lama kemudian, bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci memberikan sebuah komentar balasan kepada mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

Hanya saja, komentar darinya bukan untuk menanggapi pernyataan Mourinho yang mengatakan laga tersebut tak penting, melainkan pujian yang diberikan kepadanya.

Ya, juru taktik asal Italia itu akhirnya buka suara terkait pujian pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang beranggapan bahwa dia dan rekan setimnya, Giorgio Chiellini bisa mengajarkan taktik bertahan di universitas Harvard.

© INDOSPORT
Joao Cancelo (tengah) bek kanan Juventus. Copyright: INDOSPORTLaga antara Manchester United vs Juventus di akhir Oktober 2018 lalu.

Hal tersebut Mourinho ungkapkan pasca kekalahan timnya dari Juventus dengan skor 1-0 pada akhir Oktober lalu. Ia menyebut kedua bek tersebut memiliki skill bertahan diatas rata-rata.

“Senang rasanya mendapat pujian seperti itu dari pelatih hebat sepertinya, tetapi keberhasilan yang kami raih selama bertahun-tahun telah diperoleh berkat kerja keras semua orang,” ujar Bonucci jelang pertandingan melawan United nanti.

Ia melanjutkan, “Bertahan tidak hanya dilakukan oleh para pemain bertahan. Seperti halnya para striker tidak hanya turun ke depan.”

Selain United, Juventus juga akan menghadapi AC Milan akhir pekan nanti. Namun, Bonucci mengungkapkan mereka sepenuhnya fokus melawan Paul Pogba dkk. 

“Kami memiliki pertandingan besar ketika melawan United. Ini penting karena kami dapat mengamankan tempat kami di babak selanjutnya. Kami akan memikirkan AC Milan setelah besok malam," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT