Bola Internasional

Jelang Piala AFF 2018, Bek Senior Singapura Dapat Dukungan dari Pemain Indonesia

Rabu, 7 November 2018 14:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjelang perhelatan Piala AFF 2018 pada 8 November mendatang, Timnas Sepak Bola Indonesia yang tergabung di Grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand dan Filipina. Garuda Nusantara langsung berhadapan dengan rekan serumpunnya, yakni Singapura di laga perdana Piala AFF 2018, Jumat (09/11/18).

Mendekati pertandingan pembuka yang menyisakan dua hari lagi, bek legendaris Singapura, sekaligus mantan pemain klub sepak bola Persija Jakarta, Baihakki Khaizan, mengunggah sebuah foto yang mengisyarakat dirinya telah siap menjalani Piala AFF 2018 dalam akun Instagramnya.

"Hallo AFF Suzuki Cup," tulis Baihakki dalam postingannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hello AFF Suzuki Cup ⚽️⚽️.. #affsuzukicup18 #singapore #nationalteam #onestrong #underdogs @affsuzukicup.tv #beastmode #tournamentmood #switchON

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baihakki Khaizan (@i.am.baihakki) pada

Tak ayal, beragam komentar pun langsung menyerbu unggahannya tersebut, mengingat Piala AFF 2018 mungkin menjadi ajang terakhirnya berseragam Timnas Singapura.

Faktor usia yang sudah menginjak 34 tahun, menjadi salah satu indikasi gelaran kali ini bisa saja menjadi yang terakhir untuk Baihakki sebelum pensiun.