Liga Champions

Juventus vs Manchester United di Turin, Popularitas Pogba Melebihi Ronaldo?

Rabu, 7 November 2018 19:42 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Paul Pogba akan kembali ke klub lamanya, Juventus. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba akan kembali ke klub lamanya, Juventus.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, mengatakan bahwa Paul Pogba akan menjadi bintang yang paling banyak disorot saat lagaJuventus vs Man United.

Hargreaves menilai bahwa popularitas Pogba di Turin nanti akan mengalahkan Cristiano Ronaldo yang selama ini tidak pernah absen menjadi buah bibir nyaris di setiap laga yang dilakoninya.

“Sebenarnya Pogba telah menjadi pusat perhatian, bahkan sejak usianya masih muda. Saya rasa dia mampu mengatasinya dengan baik. Jika memang ada yang salah di Manchester United, sepertinya itu semua antara kesalahan (Jose) Mourinho atau Pogba,” ucap Hargreaves kepada BT Sport.

Menurut Hargreaves, rumor ketidakharmonisan yang sedang menghinggapi Pogba dan Mourinho saat ini cukup parah. Secara tidak langsung, hal tersebut membuat Pogba ‘belajar’ lebih kuat menghadapi banyak sorotan yang mengarah padanya.

“Tidak ada yang mendapat kritik hingga mendekati level tersebut. Benar-benar luar biasa. Karena itulah saya rasa dia (Pogba) akan baik-baik saja,” ucap Hargreaves lagi.

Kondisi berbeda terjadi ketika Pogba masih bermain di Juventus sebelum bergabung ke skuat Jose Mourinho. Saat masih merumput di Serie A, Pogba bermain di tim yang relatif tenang bersama Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

“Dia akan kembali ke tempat yang tidak memiliki hal-hal negatif. Bukan hanya untuk Pogba, setiap pemain yang kembali ke klub lamanya akan merasa spesial," 

"Dia pasti ingin menunjukkan bagaimana dia menjelma dari pemain biasa menjadi pemain bernilai 90 juta poundsterling.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Liga Champions memasuki pekan keempat, sebanyak delapan laga akan dilangsungkan. Pertandingan mana nih yang kalian tunggu-tunggu? #sepakbola #ligachampions #juventus #manunited #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

451