Liga Champions

Klasemen Sementara Liga Champions Grup A Hingga D

Rabu, 7 November 2018 06:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Klasemen Sementara Liga Champions Grup A Hingga D. Copyright: © INDOSPORT
Klasemen Sementara Liga Champions Grup A Hingga D.

INDOSPORT.COM - Liga Champions musim 2018 baru saja menggelar pertandingan matchday keempat babak penyisihan grup A hingga D pada malam sampai dini hari tadi, dan terdapat perubahan seiring posisi di papan klasemen seiring berakhirnya laga tersebut.

Terdapat delapan pertandingan dari empat grup, dan menghasilkan sejumlah kejutan di akhir laga. Salah satunya adalah  pertandingan di grup C, di mana ada laga antara Red Star Belgrade vs Liverpool.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Rajko Mitic markas dari Red Star Belgrade tersebut, Liverpool harus takluk dan menyerah dengan kemasukan dua gol tanpa balas.

Sedangkan di laga lain juga terjadi kejutan, yakni pertandingan di Grup B saat Tottenham Hotspur mampu mengandaskan perlawanan PSV Eindhoven meski Tottenham tertinggal lebih dulu dari sang tamu.

Kejutan demi kejutan di masing-masing laga itulah yang membuat sejumlah perubahan di papan klasemen Liga Champions, dan berikut klasemen sementara Liga Champions Grup A hingga D seusai pertandingan matchday keempat semalam.

204