Bola Internasional

Piala AFF 2018: Lawan Vietnam, Laos Isyaratkan Main Bertahan

Rabu, 7 November 2018 22:32 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Laos akan menjamu Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF 2018. Menjamu tim unggulan, skuat Thim Xad isyaratkan akan bermain bertahan.

Laos mengawali kampanye di Piala AFF 2018 dengan menjamu Vietnam di New Laos National Stadium, Vientiane, Kamis (08/11/18). Varadaraju Sundramoorthy selaku pelatih ingin bermain dengan mengandalkan kecepatan dan bola-bola pendek.

Namun, ia tak memungkiri akan bermain bertahan jika menghadapi tim yang lebih kuat. Itu kemungkinan besar terjadi ketika menghadapi Vietnam.

"Saya ingin Laos menjaga bola, melaju cepat, mempertahankan jarak pendek," kata Varadaraju Sundramoorthy, dikutip dari Bongda.

"Tetapi setiap pertandingan harus disesuaikan menurut masing-masing lawan. Jika Anda bertemu dengan tim yang lebih kuat, tentu saja pertahanan adalah prioritas saya," tuturnya menambahkan.

Pada laga kali ini, Vietnam lebih diunggulkan untuk memetik tiga poin dari Laos. Hal itu tak lepas dari reputasi The Golden Stars yang merupakan kandidat juara Piala AFF 2018.

Selain itu, Vietnam merupakan momok tersendiri bagi Laos. Ketika keduanya bertemu di Piala AFF 2014, Laos dipaksa menyerah 0-3 lewat gol dari Vu Minh Tuan, Le Cong Vinh, dan Nguyen Huy Hung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM