Liga Indonesia

5 'Pemain Sepak Bola' Dunia Warnai Laga Persija vs Persib

Kamis, 8 November 2018 15:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra. Copyright: © Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra.
Beckham Putra Nugraha

Nama sepak bola Eropa pertama yang bermain di laga Persija U-19 vs Persib U-19 adalah Beckham Putra Nugraha. Nama Bechkam lebih dikenal dunia sebagai legenda Manchester United, Real Madrid, dan Timnas Inggris yakni David Beckham.

Menurut sang ayah, Budi, kalau menamakan anaknya Beckham diharapkan kemampuan legenda Manchester United itu bisa menular. Apalagi si ayah adalah penggemar berat Manchester United.

Saat ini Beckham telah mengoleksi enam gol bersama Persib U-19 dalam kompetisi Liga 1 U-19 musim 2018. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena pagelaran tersebut masih berlangsung.

Mohamed Kicko Maradona

© Twitter/@kickomaradona
Pemain Persib U-19 Mohammed Kicko Maradona. Copyright: Twitter/@kickomaradonaPemain Persib U-19 Mohammed Kicko Maradona.

Kemudian ada nama Mohamed Kicko Maradona, dimana nama terakhirnya merupakan salah satu legenda dunia dari Argentina, yaitu Diego Armando Maradona. Saat ini Maradona tengah menikmati masa tuanya.

Namun ketika Maradona masih bermain sepak bola, dirinya pernah menyumbang sejumlah gelar terhadap klub yang dibelanya. Termasuk ketika membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 1986.

Sedangkan Mohammed Kicko Maradona pernah membela Timnas Indonesia U-14 pada 2013 lalu. Kini dirinya sedang membela Persib U-19 untuk meraih juara Liga 1 U-19 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%