Liga Inggris

Akhir Bulan Ini, Arsenal Dipastikan Dapat Amunisi Baru

Kamis, 8 November 2018 18:07 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arsenal akan mendapat kabar gembira di bulan akhir November 2018 mendatang. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan amunisi tambahan saat memasuki pertengahan musim.

Adalah nek senior mereka, Laurent Koscielny mengalami cedera serius sejak Mei lalu sehingga dia tak ikut bersama rekan-rekannya di tim nasional Prancis mengangkat trofi Piala Dunia 2018 di Rusia Juli lalu. Bagaimana kondisinya saat ini?

Namun pemain Prancis keturunan Polandia ini sudah berlatih dengan rekan-rekannya di Arsenal dan kemungkinan akan kembali ke tim utama menyusul jeda internasional, yaitu setelah laga Arsenal melawan Wolves di Premier League pada hari Minggu (11/11/18) nanti.

© INDOSPORT
Laurent Koscielny, bek tengah Arsenal. Copyright: INDOSPORTLaurent Koscielny, bek tengah Arsenal.

"Hal yang paling penting adalah perasaannya tiap hari dan dia bisa merasa lebih baik di tiap latihan," ujar pelatih Arsenal, Unai Emery kepada Sky Sports.

Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) ini berharap Koscielny bisa segera fit dan kembali bermain sejak cedera lutut serius memaksanya absen sejak Mei lalu, yaitu ketika The Gunners berhadapan dengan Atletico Madrid di empat besar Liga Europa musim lalu.

Setelah jeda internasional, Arsenal akan berhadapan dengan Bournemouth pada 25 November 2018 sebelum laga Liga Europa lawan Vorskla Potlava empat hari kemudian, yang bisa jadi kesempatan bagus bagi bek 33 tahun ini untuk bermain lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nikola Jokic mengingatkan kita dengan peribahasa 'Mulutmu, harimaumu' 👀👀 #Basket #NBA #sport #nikolajokic #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Premier League di INDOSPORT.COM