Liga Indonesia

Jawaban Berkelas Pelatih Persib soal Banyaknya Pemain yang Absen

Kamis, 8 November 2018 17:34 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez Copyright: © fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Mario Gomez mengaku yakin dan optimistis untuk meraih kemenangan pada pekan ke-30 kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Berhasil merangkak ke peringkat dua, Persib Bandung pun semakin memiliki peluang untuk merebut gelar juara. Selisih empat poin dengan PSM Makassar, Persib berkesempatan menambah poin pada laga melawan PSMS Medan, Jumat (09/11/18) di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

“Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami,” ujar Gomez dikutip dari laman resmi klub.

“Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini,” ucapnya kepada awak media.

Meski beberapa pemain andalan seperti Jonathan Bauman, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, dan Febri Hariyadi tidak dapat hadir karena sedang dalam persiapan membela Timnas di Piala AFF 2018, Gomez tetap yakin Persib Bandung mampu mengumpulkan tiga poin di laga kali ini.

Terkait kurangnya pemain, Gomez pun tak mau ambil pusing mengenai hal tersebut.

“Kami punya pemain-pemain lain. Tak cuma Bauman, Dedi, Febri, In-kyun,” tambahnya.

Berhasil melewati sang pesaing abadi, Persija Jakarta di papan klasemen sementara Liga 1 membuat Gomez merasa itu bukanlah tujuan dari kemenangan yang sedang dirinya usahakan bersama skuat didikannya.

“Karena target kami adalah memenangi lima laga yang tersisa. Step by step,” pungkas Gomez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT