Liga Champions

Klasemen Sementara Liga Champions Grup E Hingga H

Kamis, 8 November 2018 06:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Klasemen Sementara Liga Champions Grup E Hingga H. Copyright: © INDOSPORT
Klasemen Sementara Liga Champions Grup E Hingga H.

INDOSPORT.COMLiga Champions musim 2018 baru saja menggelar pertandingan matchday keempat babak penyisihan Grup E hingga H pada malam sampai dini hari tadi, dan terdapat perubahan posisi di papan klasemen seiring berakhirnya laga tersebut.

Dalam pertandingan matchday keempat ini, terdapat delapan pertandingan dari empat grup, dan menghasilkan sejumlah kejutan di akhir laga. Salah satunya adalah  pertandingan di grup H antara Juventus vs Manchester United.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Juventus tersebut, tuan rumah Juventus harus takluk dari Manchester United meski si nyonya tua berhasil unggul lebih dahulu.

Hasil mengejutkan juga terjadi dalam babak penyisihan Grup F yang mempertemukan laga antara Olympique Lyonnais vs TSG 1899 Hoffenheim. Dalam laga tersebut, TSG 1899 Hoffenheim berhasil menyamakan kedudukan meski mereka bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua.

Kejutan demi kejutan di masing-masing laga itulah yang membuat sejumlah perubahan di papan klasemen Liga Champions, dan berikut klasemen sementara Liga Champions Grup E hingga H seusai pertandingan matchday keempat semalam.

346