Liga Indonesia

3 Pertandingan Persib U-19 Sempat Rusuh Karena Ulah Suporter

Jumat, 9 November 2018 17:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola usia muda Liga 1 U-19 ternyata tak luput dari rusuh karena ulah suporter. Kali ini Persib Bandung U-19 mengalami kesialan tersebut dalam sejumlah pertandingan.

Seharusnya kompetisi sepak bola usia muda seperti Liga 1 U-19 harus lepas dari yang namanya kerusuhan atas ulah suporter. Sebab kejadian buruk ini juga akan berdampak buruk pada para pesepak bola usia muda.

Rusuh yang terjadi dalam pertandingan akan berdampak besar pada tim yang bermain. Karena mereka nantinya bisa dijatuhi hukuman berat dari Komisi Disiplin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI).

Tentunya rusuh yang terjadi akan mencederai kompetisi yang seharusnya khusus untuk pembinaan usia muda. Ditakutkan kalau kejadian ini terus berlanjut akan berdampak besar pada para pesepak bola U-19 ini.

Namun saat ini yang menjadi sorotan adalah Persib U-19. Karena usai ditelusuri INDOSPORT.com, pertandingan Persib U-19 pernah mengalami kerusuhan akibat ulah suporter. Berikut kejadiannya.