Bola Internasional

4 Kenangan Buruk Timnas Indonesia di Stadion Nasional Singapura

Jumat, 9 November 2018 13:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Singapore National Stadium. Copyright: © INDOSPORT
Singapore National Stadium.

INDOSPORT.COM - Sesuai jadwal, Timnas sepak bola Indonesia akan menjalani pertandingan pertama di Grup B Piala AFF 2018 melawan Timnas Singapura, Jumat (08/11/18), pukul 19.00 WIB. Laga ini akan menentukan start bagi Timnas Indonesia.

Demi bisa menesuaikan kondisi cuaca di Singapura, Timnas sepak bola Indonesia telah tiba sejak Rabu (07/11/18) lalu. Diharapkan para pemain Timnas Indonesia bisa segera menyesuaikan diri.

Memulai kompetisi Piala AFF 2018 dengan bermain tandang, tentu  beban yang dimiliki Timnas Indonesia akan sangat berat. Sebab mereka tak didukung penuh oleh suporter fanatik masyarakat Indonesia.

Sehingga bagaimana pun caranya Timnas Indonesia harus memetik poin penuh agar bisa mengamankan diri untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Pemain yang dibawa pun merupakan kombinasi senior dan junior.

Meski begitu, Timnas Indonesia memiliki catatan minor ketika bertandang ke Stadion Nasional Singapura. Oleh karenanya INDOSPORT coba merangkum kenangan buruk tersebut dari berbagai sumber.

153