Liga Indonesia

Bali United Tanpa 12 Pemain, Widodo: Kita Datang ke Jayapura Tidak Main-main

Jumat, 9 November 2018 16:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Djarwo Bigreds/Indosport.com
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bersama sang pemain, I Made Andhika Wijaya. Copyright: © Djarwo Bigreds/Indosport.com
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bersama sang pemain, I Made Andhika Wijaya.

INDOSPORT.COM - Bali United tak membawa serta 12 pemainnya saat bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-30 kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Sabtu besok (10/11/18).

Meski di antara 12 pemain absen tersebut terdapat sejumlah pilarnya seperti Melvin Platje, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly, Bali United tetap berambisi untuk memetik poin di Jayapura.

"Kami datang kesini dengan persiapan yang cukup baik mulai dari fisik dan taktik, dan kita tidak akan main-main disini," ungkap Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat konferensi pers jelang laga, Jumat (09/11/18).

Meski begitu, mantan striker andalan Timnas Indonesia itu tetap menaruh respek terhadap tuan rumah. Yang menurutnya, Persipura masih merupakan tim kuat dengan koleksi empat gelar juara.

"Kami tentu respek dengan Persipura yang merupakan tim peraih empat trofi juara. Persipura pasti akan ngotot untuk menang dan kami juga akan berusaha untuk mendapatkan poin," tekannya.

"Yang penting bagi kami berusaha dulu dan tentu kami harap pemain kerja keras untuk besok," sambungnya.

Tanpa 12 pemainnya, Widodo tidak merasa gusar. Menurutnya ia masih punya stok pemain untuk meladeni permainan Persipura. 

"Kami punya 30 lebih jumlah pemain, dan siapapun yang menggantikan harus siap dan saya tidak khawatir dengan mereka, karena mereka punya porsi latihan yang sama. Jadi beberapa pemain yang selama ini jarang dimainkan harus siap bertanding besok," jelasnya.

Sementara bagi sang pemain, I Made Andhika Wijaya, ia dan kolega sudah menyiapkan mental untuk menjalani pertandingan berat di markas Persipura. Menurutnya, dengan kerja keras timnya pasti bisa mencuri poin.

"Saya sebagai pemain sudah siap dan laga besok akan sangat penting dan kami bertekad meraih poin, tentu harus dibarengi dengan kerja keras kami juga," pungkasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%