Liga Europa

Giroud Akhiri Puasa Gol, Maurizo Sarri Beri Tanggapan Mengejutkan

Jumat, 9 November 2018 12:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP/Getty Images
Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang BATE. Copyright: © KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP/Getty Images
Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang BATE.

INDOSPORT.COM - Laga BATE Borisov vs Chelsea dalam lanjutan Liga Europa, berakhir dengan kemenangan the Blues dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Olivier Giroud.

Giroud akhirnya kembali mencetak gol untuk Chelsea untuk pertama kalinya sejak bulan Mei lalu. Pemain 32 tahun itu merasa lega karena telah mencetak gol.

Menanggapi gol ini, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, turut senang. Namun, menurut Sarri Giroud seharusnya tak perlu susah-susah untuk menyibukkan diri dengan mencetak gol.

"Ya, saya senang untuknya. Saya tahu betul bahwa striker ingin mencetak gol. Tapi saya tidak ingin dia khawatir tentang mencetak gol, karena bagi kami dia sangat penting dan berguna," kata Sarri dikutip dari Metro UK.

Gol yang dicetak pemain asal Prancis ini akhirnya memutus puasa gol telah dialaminya. Gol Giroud ke gawang BATE Borisov merupakan gol pertamanya untuk Chelsea sejak bulan Mei lalu dan saat dilatih oleh Sarri.

Sementara itu, meski Chelsea mampu memangkan pertandingan, Sarri tidak puas dengan permainan anak asuhnya.

"Situasi terbaik malam ini adalah hasilnya. Kami tidak bermain sangat baik," tambahnya.

Atas kemenangan ini, Chelsea berhasil lolos ke babak berikutnya, usai mampu menyapu bersih 4 pertandingan di Grup L Liga Europa dengan raihan 12 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT