Liga Europa

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa 2018/19 Hari ini

Jumat, 9 November 2018 06:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© AgonaSport
Logo Liga Europa. Copyright: © AgonaSport
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta kedua antar klub benua Eropa, Liga Europa musim 2018 telah melakoni sejumlah babak penyisihan grup hari ini, Jumat (09/11/18) dan berikut hasil lengkap pertandingannya.

Meski kompetisi Liga Europa tak sebesar dan semegah Liga Champions, namun hadirnya tim-tim kelas satu di kompetisi ini membuat setiap laga berjalan semakin sengit.

Terdapat 24 pertandingan yang dijalankan pada dini hari tadi, sejumlah kejutan pun terjadi dalam beberapa laga. Salah satunya terjadi dalam pertandingan peyisihan grup E, di mana terdapat laga antara Arsenal vs Sporting Lisbon.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Arsenal tak mampu menetak gol dan harus mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata, padahal dalam laga tersebut anak asuh Unai Emery mampu menguasai penguasaan bola.

Tak hanya itu, terdapat pula laga antara penghuni peringkat kedua Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea yang berhadapan dengan FC Bate Borisov. 

Diunggulkan secara komposisi pemain, nyatanya Chelsea mengalami kesulitan untuk menaklukan tim asal Belarusia tersebut, dan hanya mampu menang tipis 1-0.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil lengkap pertandingan Liga Europa 2018/2019 yang berlangsung kemarin malam hingga dini hari ini, Jumat (09/11/18).

179