Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2018: Madura United vs Bhayangkara FC

Jumat, 9 November 2018 18:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-30 Liga 1 2018 yang mempertemukan Madura United vs Bhayangkara FC berjalan sengit, namun tim tamu sukses mencuri poin usai memenangkan laga dengan skor 2-1 pada hari ini, Jumat (09/11/18).

Kemenangan ini memperpanjang rekor Bhayangkara FC yang justru lebih produktif dalam meraih kemenangan saat bermain tandang. Total tujuh kemenangan tim yang dibesut Simon McMenemy tersebut terjadi di laga tandang musim ini.

Babak pertama berjalan sengit dan Bhayangkara FC lebih mendominasi serangan, hingga mampu membobol gawang Madura United lebih dulu lewat aksi Paulo Sergio di menit ke-17.

Aksi impresif legiun asing asal Brasil tersebut mampu meliuk dan melewati dua pemain belakang Madura United, diakhiri dengan sebuah sepakan mendatar dari jarak dekat yang tidak mampu ditahan kiper Satria Tama.

Namun jelang akhir babak pertama, Paulo Sergio justru melakukan pelanggaran pada pemain Madura United hingga berbuah kartu kuning untuknya. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan The Guardians di babak pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%