Bola Internasional

Hasil Pertandingan Kualifikasi Sepak Bola Wanita Olimpiade 2020: Palestina vs Timnas Indonesia

Jumat, 9 November 2018 02:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sukses meraih hasil positif dalam pertandingan kualifikasi sepak bola wanita Olimpiade 2020, di mana pasukan Merah-Putih mampu tahan imbang tuan rumah Palestina.

Bertanding di Stadion Internasional Faisal Al Husseni, Al Ram, Palestina, Timnas Indonesia tampil cukup atraktif dan mampu bermain sama kuat 0-0 dengan Palestina di babak pertama.

Pada babak kedua, skuat arahan Rully Nere ini mampu tampil lebih baik dan mencetak gol lebih dulu melalui aksi  Vivi Octavia, dimenit ke-65.

Hampir pulang dengan raihan tiga poin, Timnas Indonesia harus puas bermain imbang usai tim tuan rumah mencetak gol balasan lewat usaha Caroline jelang laga berakhir.

Dalam babak kualifikasi sepak bola wanita Olimpiade 2020 ini, Timnas Indonesia berada di grup D yang juga dihuni oleh Yordania, Maladewa, dan tuan rumah Palestina.

Terdapat satu peraturan baru dalam babak kualifikasi tahun ini, di mana lima tim dengan peringkat tertinggi FIFA zona Asia yaitu Australia, Korea Utara, Tiongkok, dan Thailand langsung lolos ke putaran ketiga kualifikasi.

Sementara Timnas Vietnam dan Uzbekistan yang masuk daftar peringkat tertinggi berikutnya, akan langsung lolos ke putaran kedua.

Sedangkan Timnas Indonesia harus memulai babak kualifikasi dari putaran pertama, dimana  nantinya juara dari masing-masing grup dan dua runner-up terbaik akan lolos ke putaran kedua kualifikasi ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Seputar Timnas Wanita Indonesia Lain di INDOSPORT.

611