Bola Internasional

Hasil Pertandingan Kualifikasi Sepak Bola Wanita Olimpiade 2020: Palestina vs Timnas Indonesia

Jumat, 9 November 2018 02:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter.com/AFC
Timnas Putri Indonesia vs Palestina di fase kualifikasi Olimpiade 2022. Copyright: © Twitter.com/AFC
Timnas Putri Indonesia vs Palestina di fase kualifikasi Olimpiade 2022.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sukses meraih hasil positif dalam pertandingan kualifikasi sepak bola wanita Olimpiade 2020, di mana pasukan Merah-Putih mampu tahan imbang tuan rumah Palestina.

Bertanding di Stadion Internasional Faisal Al Husseni, Al Ram, Palestina, Timnas Indonesia tampil cukup atraktif dan mampu bermain sama kuat 0-0 dengan Palestina di babak pertama.

Pada babak kedua, skuat arahan Rully Nere ini mampu tampil lebih baik dan mencetak gol lebih dulu melalui aksi  Vivi Octavia, dimenit ke-65.

Hampir pulang dengan raihan tiga poin, Timnas Indonesia harus puas bermain imbang usai tim tuan rumah mencetak gol balasan lewat usaha Caroline jelang laga berakhir.

Dalam babak kualifikasi sepak bola wanita Olimpiade 2020 ini, Timnas Indonesia berada di grup D yang juga dihuni oleh Yordania, Maladewa, dan tuan rumah Palestina.

Terdapat satu peraturan baru dalam babak kualifikasi tahun ini, di mana lima tim dengan peringkat tertinggi FIFA zona Asia yaitu Australia, Korea Utara, Tiongkok, dan Thailand langsung lolos ke putaran ketiga kualifikasi.

Sementara Timnas Vietnam dan Uzbekistan yang masuk daftar peringkat tertinggi berikutnya, akan langsung lolos ke putaran kedua.

Sedangkan Timnas Indonesia harus memulai babak kualifikasi dari putaran pertama, dimana  nantinya juara dari masing-masing grup dan dua runner-up terbaik akan lolos ke putaran kedua kualifikasi ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Seputar Timnas Wanita Indonesia Lain di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%