Liga Indonesia

Mario Gomez Ajak Persib Bandung Pindah ke Liga Negara Lain, Thailand?

Jumat, 9 November 2018 21:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Mario Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/10/2018). Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Mario Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/10/2018).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai timnya lebih baik bermain di liga negara lain, karena jika bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, akan sulit untuk berkembang. 

Komentar Gomez tersebut disampaikan setelah pertandingan kandang Liga 1 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (09/11/18).

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSMS Medan 0-1. Gol tunggal PSMS dicetak oleh Felipe Martins pada menit ke-52.

Selain itu, pendapatnya tersebut disampaikan bukan tanpa alasan, pasalnya ia mengaku kesal dengan kepemimpinan wasit Suhardiyanto dipertandingan pekan ke-30. Karena, banyak mengeluarkan keputusan yang kontriversial.

"Sangat sulit untuk bermain seperti ini, bagi saya Persib harus bermain di Liga lain. Main di negara lain, kita gak bisa main di sini," kata Gomez. 

1.1K