Bola Internasional

Mengintip Peta Kekuatan 4 Lawan Timnas Indonesia di Fase Grup Piala AFF 2018

Jumat, 9 November 2018 16:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Piala AFF Biore Copyright: © INDOSPORT
Piala AFF Biore

INDOSPORT.COM - Perjuangan Timnas sepak bola Indonesia di kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 akan segera dimulai dengan menghadapi Singapura, Jumat (09/11/18).

Pertandingan yang menjadi laga perdana Grup B Piala AFF itu menjadi krusial bagi Timnas Indonesia. Karena, selain bertamu ke Singapura, Tim Merah Putih juga harus bertandang ke markas tim sepak bola dengan sejarah kuat di ASEAN, Thailand.

Mengusung target juara, Singapura dan Thailand menjadi tim yang memang wajib terlebih dahulu dilewati oleh Timnas Indonesia, dalam persaingan di Grup B Piala AFF 2018.

Sebagai tim yang selalu menyulitkan Timnas Indonesia di beberapa gelaran Piala AFF yang lalu, Singapura dan Thailand akan kembali menjadi lawan berbahaya Timnas Indonesia bersama dua negara lainnya, Filipina dan Timor Leste.

Untuk menilai seberapa besar peluang Timnas Indonesia untuk bisa terus melaju terus dari fase Grup Piala AFF 2018, berikut INDOSPORT merangkum peta kekuatan tim-tim lawan Timnas Indonesia di Fase Grup Piala AFF 2018.