Liga Indonesia

Datangi Surabaya, 500 Suporter PSM Akan Berikan Kejutan untuk Bonek

Sabtu, 10 November 2018 05:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Koreo Suporter PSM Makassar untuk Persebaya. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Koreo Suporter PSM Makassar untuk Persebaya.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 500 suporter PSM Makassar mulai tiba di Kota Pahlawan. Kehadiran mereka di sini lantaran ingin menyaksikan laga Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya vs PSM pada Sabtu (10/11/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Jumlah ini merupakan hasil penggabungan dari suporter PSM yang berada di Jawa Timur dan juga dari Makassar langsung. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh koordinator suporter PSM Jawa Timur Muhammad Rizky Jaya.

“Kurang lebih total 500 orang yang datang ke Surabaya tapi kebanyakan dari Makassar. Jumlahnya 300 orang dari Makassar sisanya dari suporter PSM di Jawa Timur,” katanya saat dihubungi INDOSPORT.

Lanjutnya, suporter PSM Makassar yang tiba di Surabaya ini ternyata tidak hanya mendukung tim kesayangannya saja. Rencananya mereka juga bakal membuat koreografi yang dipersembahkan khusus untuk Bonek dan juga pertandingan besok.

Namun sayang seperti apa bentuk koreografi yang bakal mereka buat hingga saat ini belum bisa ditunjukkan. “Koreo rencananya kita ada tapi bentuknya bagaimana belum kita kasih lihat karena untuk kejutan,” beber pria yang akrab disapa Eky ini.

“Sekarang masih proses pembuatan juga di Sidoarjo, mudah-mudahan sebelum pertandingan sudah jadi. Kami membuatnya sejak subuh tadi,” imbuhnya.

Nah ternyata dari Bonek dan Green Nord juga tidak mau kalah mereka juga bakal membuat koreografi untuk laga besok. Namun sama halnya dengan suporter PSM Makassar, mereka belum mau membeberkan bentuk koreografi apa yang bakal mereka tunjukkan.

“Sekarang masih proses pengerjaan, kalau bentuknya seperti apa belum boleh nanti untuk kejutan saja,” ujar Aziz salah satu Green Nord.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebelum laga Timnas Singapura vs Timnas Indonesia dimulai, ada pemandangan di tribun yang berisi sindiran untuk penggawa timnas senior. #timnasday #timnas #sepakbola #affsuzukicup #indosport #pialaaff . 📸 oleh @foxsportsasia

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

132