Bola Internasional

Taktiknya Dibandingkan dengan Adegan Seks, Ini Reaksi Guardiola

Sabtu, 10 November 2018 10:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City (insert: 18 ) Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City (insert: 18 )

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Premier League partai ke-12 akhir pekan ini dipastikan menarik, karena salah satunya akan menampilkan laga bertajuk Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United yang disajikan pada hari Minggu (11/11/18) besok di Etihad Stadium pukul 23:30 WIB.

Sebelum pertandingan yang juga bisa dibilang laga big match itu dimulai, pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan reaksi mengejutkan ketika mantan pemainnya Dani Alves membandingkan gaya kepelatihannya dengan adegan ranjang.

Perlu diketahui bahwa Alves adalah salah satu pemain kunci Guardiola ketika masih menukangi Barcelona, sebelum kemudian ia pindah ke Juventus dan kini menetap di Paris Saint-Germain.

© INDOSPORT
Dani Alves (kiri) dan Pep Guardiola saat masih bekerja sama di Barcelona. Copyright: INDOSPORTDani Alves (kiri) dan Pep Guardiola saat masih bekerja sama di Barcelona.

Beberapa waktu lalu, mantan bek Barcelona Dani Alves, menggambarkan pelatihan mantan manajernya di Catalan itu “Dilatih oleh Guardiola itu jauh lebih menyenangkan daripada seks”.

Namun, berbicara menjelang pertandingan derby Manchester akhir pekan nanti, Minggu (11/11/18), Guardiola tidak sepakat dengan penilaian Alves dan memberikan reaksi yang mengejutkan.

“Saya lebih memiliki seks sejauh ini,” kata Guardiola untuk memecah suasana konferensi pers, seperti dilansir  dari berita sports, fourfourtwo.

© INDOSPORT
Pep Guardiola, pelatih Man City. Copyright: INDOSPORTPep Guardiola, pelatih Man City.

Lebih dari itu, Guardiola kemudian memberikan penilaian positif kepada mantan pemain besutannya, dengan di sisi lain menyebutkan Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang membuatnya hancur selama di Catalan.

“Saya bisa melijat daftar pemain dari sisi yang berlawanan, daftar di mana mereka sangat mencintai saya, dan Dani (Alves) adalah salah satunya,” ia melanjutkan.

Derby Manchester akan menjadi duel sengit antara kedua klub besutan Guardiola dan Jose Mourinho, karena ini bisa menjadi ajang balas dendam dari pertemuan mereka musim lalu.

Manchester City kini memuncaki klasemen Premie League dengan 29 poin dari 11 laga sedangkan Man United terdampak di posisi ke-7 dengan 20 poin. Jika menang maka The Citizen akan benar-benar mewujudkan dendamnya dan memperlebar jarak hingga 12 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

334