Liga Indonesia

Kandaskan PSM Makassar, Pelatih Persebaya Ungkap Pesan Berkelas

Minggu, 11 November 2018 15:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman dan official tim Persebaya merayakan gol. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman dan official tim Persebaya merayakan gol.

INDOSPORT.COM - Euforia kemenangan klub sepak bola Persebaya Surabaya saat menghadapi PSM Makassar 3-0 pada Sabtu, (10/11/18) di Liga 1 ternyata masih terasa hingga sekarang. Bagaimana tidak, kemenangan Bajul Ijo menekuk Ayam Jantan Dari Timur itu bertepatan juga dengan Hari Pahlawan.

Salah satu yang belum bisa move on dari laga kemarin adalah Misbakhus Solikin. Pemain asli Surabaya itu mengaku bangga dan senang lantaran dapat menghantarkan timnya menang di hari spesial.

"Tentunya saya sangat senang ya kemarin Persebaya Surabaya dapat menang melawan PSM Makassar. Sebuah momen bersejarah juga buat saya pribadi karena dapat menang di Hari Pahlawan, momen yang sangat spesial buat saya," katanya.

Cak Mis, begitu biasanya ia disapa, menilai kemenangan kemarin saat melawan PSM Makassar juga merupakan bagian dari perjuangan dalam meraih poin penuh.

"Memaknai Hari Pahlawan dan memaknai para pejuang sebagai pemain sepak bola ya cara kita untuk berjuang seperti ini. Kita bermain di lapangan tidak kenal lelah," ungkapnya.