Liga Champions

Solari: Real Madrid dan Liga Champions Tak Terpisahkan

Minggu, 11 November 2018 20:23 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Real Madrid saat merah gelar Liga Champions ke-13 nya pada musim 2017/2018. Copyright: © Getty Image
Real Madrid saat merah gelar Liga Champions ke-13 nya pada musim 2017/2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan bahwa Los Blancos merupakan salah satu klub sepak bola elite Eropa yang citranya sudah sangat lekat dengan Liga Champions.

Hingga detik ini, Real Madrid masih menjadi klub tersukses dengan raihan 13 trofi sekaligus berstatus sebagai juara bertahan. Mereka bahkan sudah sangat kerap memenangkan turnamen tertinggi di Eropa tersebut secara berturut-turut.

“Rasanya selalu menyenangkan berada di kompetisi ini, yang mana juga sangat familiar dengan sejarah kami, seolah tidak dapat terpisahkan,” kata Solari di hadapan awak media berita sport.

“Ketika mendengar lagu tema Liga Champions, kami semua menjadi bersemangat. Dapat kembali ke kompetisi ini tentunya merupakan hal yang fantastis,” ujar Solari.

Solari sendiri pernah merasakan kejayaan Liga Champions bersama Real Madrid ketika masih menjadi pemain sepak bola di awal tahun 2000-an. Kini, kembali dengan peran yang berbeda, pria berusia 42 tahun tersebut tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini. Saya sempat sangat menikmati (Liga Champions) ketika masih menjadi pemain sepak bola,” tambahnya.

Real Madrid hingga saat ini masih berada di puncak klasemen Grup G dengan raihan 9 poin dari 4 pertandingan dan ditempel ketat oleh AS Roma dengan poin yang sama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%