Liga Italia

Jelang Laga AC Milan vs Juventus, Allegri Tuntut Hal Ini

Senin, 12 November 2018 01:02 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Pada lanjutan pekan ke-12 Serie A, Juventus akan bertandang ke Stadion San Siro milik AC Milan, Senin (12/11/2018). Pelatih Juventus, Maximillano Allegri menuntut anak asuhnya  untuk tampil gemilang dan mampu memberikan performa terbaiknya pada laga tersebut.

Dilansir laman resmi Juventus, Maximillano Allegri mengatakan bahwa pertandingan Juventus vs AC Milan selalu berjalan menarik, selain itu dirinya sudah tidak sabar ingin tampil di hadapan 70.000 penonton dan berharap para pemain Juventus mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Setiap pertandingan Juventus melawan AC Milan itu akan menjadi partai yang sangat menarik. saya tidak sabar tampil di depan 70.000 penonton, tidak hanya itu melainkan seluruh dunia juga menyaksikan pertandingan ini." 

"Saya sangat mengharapkan para pemain yang saya turunkan mengluakan performa terbaiknya dari segi fisik, mental maupun taktik." ujar Maximillano Allegri.

Pelatih kelahiran Italia tersebut juga menyatakan bahwa saat ini AC Milan sedang dalam performa terbaiknya, Rossoneri hanya mengalami 2 kekelahan atas klub satu kotanya Inter Milan dan Napoli.

"Saat ini klub yang nanti akan kami hadapi (AC Milan) sedang dalam performa terbaiknya, Milan hanya mengalami kekalahan dalam ajang Serie A oleh klub tangguh seperti Inter Milan dan Napoli." tambahnya.

Sekedar Informasi, Pada laga terakhir Juventus mengalami kekalahan dalam ajang Liga Champions 1-2 atas Manchester United . sedangkan AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam ajang Europa League ketika bertandang ke markas Real Betis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT.