Liga Indonesia

Lawan PSIS Striker Andalan Persib Masih Absen

Senin, 12 November 2018 19:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Arif Rahman
Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija beberapa waktu lalu. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija beberapa waktu lalu.

‎INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan belum diperkuat salah satu striker asingnya, Jonathan Bauman pada pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/18). 

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, pemain asal Argentina ini masih membutuhkan waktu untuk memulihkan cedera bahu kirinya, sebelum tampil kembali memperkuat Maung Bandung. 

Cedera Bauman didapat, setelah berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana pada pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (03/11/18). 

Bauman sudah absen pada laga kandang kontra PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (09/11/18). Pada laga tersebut, Persib mengandalkan Ezehciel Ndouassel dan Patrich Wanggai. 

"Gak mungkin (main) lawan PSIS," kata Rafi, Senin (12/11/18).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persib, Jonatan Bauman ditandu keluar karena cedera. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTStriker Persib, Jonatan Bauman ditandu keluar karena cedera.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 99 ini tidak menutup kemungkinan sudah bisa ditampilkan, pada pertandingan selanjutnya menghadapi Perseru Serui, Jumat (23/11/18). 

"Mungkin, kita lihat, makanya mudah-mudahan di fase akut ini tidak ada cedera atau keluhannya memang betul-betul tidka ada," jelas Rafi. 

Pemain yang mencetak satu gol ketika Persib menaklukkan Bhayangkara 1-2 ini, sudah mulai berlatih dengan tim, Senin (12/11/18).

Hanya saja, Bauman masih mendapatkan program latihan ringan yang tidak melibatkan aktivitas bahunya. 

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

115