Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Juventus

Senin, 12 November 2018 01:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Serie-A Italia: AC Milan vs Juventus. Copyright: © Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Serie-A Italia: AC Milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola tertinggi Liga Italia - Serie A Italia musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-12, dan malam ini terdapat pertandingan sengit antara AC Milan vs Juventus yang dapat disaksikan di layar kaca maupun lewat link live streaming berikut.

Laga big match Serie-A antara AC Milan vs Juventus, akan berlangsung mulai pukul 02.30 WIB dan disiarkan langsung dari stadion San Siro, Milan.

Pertandingan akan sangat penting bagi kedua tim, terlebih keduanya memiliki rivalitas tinggi meski kini kekuatan dua kubu sedikit tak berimbang.

Juventus yang sukses meraih scudetto dalam lima musim terakhir, berhasil mendatangkan megabintang Cristiano Ronaldo di bursa transfer awal musim ini, tentu hal tersebut akan membuat Juventus semakin sulit disaingi.

Lain halnya dengan AC Milan yang kerap bermain kurang konsisten, meski berhasil mendatangkan Gonzalo Higuain namun hingga kini peran Higuain belum terlalu terlihat.

Pertandingan sengit antara AC Milan vs Juventus sendiri dapat disaksikan melalui siaran berbayar, atau bisa juga dengan streaming melalui link live streaming berikut ini.

134