Maia Estianty Bakal Resepsi Pernikahan di GBK, Ini Dana yang Dibutuhkan

Senin, 12 November 2018 23:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Maia Estianty yang baru saja menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk menggelar resepsi pernikahannya di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, lokasi yang dipilihnya adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kabar ini pun mencuat kala Titi Rajo Bintang pun mengakui bahwa Maia dan Irwan sudah merencanakan hal tersebut. Namun dirinya enggan menyebutkan tanggal resepsinya.

Disisi lain, pihak pengelola SUGBK justru ketika ditanyai mengenai kabar ini, humas SUGBK, Dyah justru belum mengetahui rencana mantan istri Ahmad Dhani ini akan menggelar resepsi pernikahan di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia ini.

"Kebetulan pihak humas belum dengan kabar itu untuk urusan pernikahan booking tempat. Jadi belum ada," tutur Humas Stadion SUGBK, Dyah.

Bila rencana ini benar adanya, Maia sejatinya bisa merealisasikan hal ini. Pasalnya, SUGBK sendiri telah menyediakan beberapa arena-arena yang bisa disewa untuk menggelar berbagai acara, tak terkecuali resepsi pernikahan.

Namun, sebelum memutuskan apakah benar-benar ingin menggelar resepsi di stadion sakral Indonesia ini. Ada baiknya Maia-Irwan menelisik lebih jauh lagi harga sewa SUGBK.