Liga Indonesia

Buka Kompetisi Nasional, Ketum PSSI Pamerkan Skill Berkelas Ala Ronaldo

Selasa, 13 November 2018 03:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Kesuma Ramadhan
Ketum PSSI sekaligus Penasihat PSMS menengok kondisi mes klub. Copyright: © Indosport/Kesuma Ramadhan
Ketum PSSI sekaligus Penasihat PSMS menengok kondisi mes klub.

INDOSPORT.COM - Nama ketua umum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Edy Rahmayadi, tak pernah  sepi untuk diperbincangkan, selain kinerjanya sebagai ketum aksi-aksinya di luar pun kerap menjadi daya tarik termasuk kejadian yang baru saja terjadi.

Dalam sebuah moment acara pembukaan kompetisi sepak bola nasional, terlihat Edy Rahmyadi sedang memberikan kata sambutan dan disaksikan oleh seluruh peserta kompetisi.

Menjelang penutup, sang ketum melakukan aksi tak terduga dengan menendang bola, sebagai simbolik resminya kompetisi yang diperkirakan berlangsung di Kabupaten Nias tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat Edy Rahmyadi cukup mahir malah bisa dibilang sangat santai untuk menendang bola dangan akurasi yang mirip megabintang Cristiano Ronaldo.

Lebih hebatnya lagi, Edy Rahmyadi yang mengenakan pakaian adat tersebut beberapa kali terlihat hanya mengunakan satu tangan untuk memegang bola dan kemudian ditendang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netizen Soccer (@netizenssoccer) on

Munculnya video unik tersebut menimbulkan tanggapan yang beragam dari para netizen, banyak dari mereka yang merasa kagum dengan skil mirip Ronaldo yang dimiliki Ketum PSSI.

Ada juga yang menyamakannya dengan beberapa legenda sepak bola dunia, dan mengganti namanya menjadi "Edinho rahmayadinyo", mungkin plesetan dari nama pesepak bola Ronaldinho.

Bahkan ada yang meminta Edy Rahmayadi dipanggil ke Timnas Indonesia, sebagai pengisi slot striker yang dinilai mandul selama gelaran Piala AFF 2018 ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%